Besties, yuk kenalan sama Tari

Besties, yuk kenalan sama Tari
Siapa Tari? Kita mau cerita sedikit tentang Tari. Anak pertama dari 3 bersaudara ini, adalah salah satu terapis Waxhaus sejak tahun 2014, yang kisah hidupnya bisa menginspirasi kita semua.



Berawal dari sakit stroke yang diderita ayahnya di awal tahun 2014, membuat Tari harus putus sekolah dan rela bekerja untuk menghidupi keluarganya. Karena ibunya sudah tidak bekerja dan juga harus merawat ayahnya yang sedang sakit. Sempat bekerja di sebuah pabrik di daerah Tangerang, tidak membuat kehidupannya lebih baik karena pabrik tersebut bangkrut dan Tari pun tidak menerima gaji sama sekali. Hal tersebut tidak membuatnya putus asa malah membuat Tari semakin semangat untuk mencari kerja agar bisa membelikan obat untuk ayahnya.

Di bulan Januari 2014, Tari mulai bergabung di Waxhaus sebagai seorang terapis. Selama 4 tahun bekerja, Tari akhirnya mampu membiayai pengobatan ayahnya,  sekolah adiknya, dan juga kontrakan tempat tinggal keluarganya. Walaupun perjalanan yang dilaluinya tampak berat, Tari tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarganya. 5 tips inilah yang bantu Tari menjadi seperti saat ini.



Sabar

Kata-kata ini memang seakan mudah di ucapkan, namun agak sulit dijalankan. Bahkan kalo ada temen yang bilang "Sabar... sabar" kadang dalam hati suka bilang "Gampang sih ngomong sabar, tapi mau sampe kapaan???". Besties pernah juga gak sih ngerasa kaya gini?. Walaupun terkadang hidup terasa berat, Tari tetap bersabar dan berusaha menghidupi keluarganya.

Semangat

Tari yang juga di support oleh keluarganya terutama sang ibu yang membuatnya tetap semangat menjalani hidup dan rela berkorban demi membahagiakan keluarganya J. Oh iya, gak berhenti sampai di situ aja, besties. Di usianya yang ke-23 tahun saat ini, Tari sedang melanjutkan pendidikan SMA-nya, lewat program beasiswa yang diberikan oleh Waxhaus bagi karyawan yang ingin meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Senyum

Sering dibilang jutek oleh customer dan juga teman-temannya, Tari berusaha interospeksi diri dengan berusaha lebih ramah dan banyak tersenyum. Senyum juga bagian dari ibadah bukan? J

Kerja keras & berdoa

Kerja keras dan berdoa adalah kunci paling penting untuk mendapatkan hal yang kita inginkan, Tari telah membuktikan hal itu, besties. Dengan kerja kerasnya selama di Waxhaus, dan doa yang tidak pernah putus, kini Tari bisa membahagiakan keluarganya.

Rajin menabung 

Eits, ini juga gak kalah penting nih, besties! kalo cuma tips di atas yang diikutin bisa jadi kamu akan sama aja dari hari kemarin, jadi kamu juga harus rajin menabung. 

Jadi, Siapa pun kamu, apapun statusmu, gak usah takut dan harus percaya kalau semua orang berhak mendapatkan kehidupan lebih baik, asalkan tetap semangat dan kerja keras. Kalo cerita kamu gimana besties? Share yuk 

comments on “Besties, yuk kenalan sama Tari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *