Selamat Hari Film Nasional, Besties

Selamat Hari Film Nasional, Besties

Besties, tau gak sih kalau setiap 30 Maret itu adalah Hari Film Nasional (HFN) lho. Nah, untuk merayakan HFN tahun ini, yuk throwback ke film terbaik yang pernah diproduksi oleh Indonesia.

AADC - Ada Apa Dengan Cinta (2002)


Besties pasti gak pernah bosen kan nonton kisah cinta masa SMA antara Cinta yang diperankan Dian Sastro dan Rangga yang diperankan Nicholas Saputra. Nah, ternyata Karya sutradara Rudi Soedjarwo ini juga berhasil menjadi nominasi film terbaik pada Piala Citra Festival Film Indonesia 2004 lho! Jadi pengen nonton lagi, besties? Sekalian aja sama sekuelnya AADC2 biar makin puas  nginget masa remaja J

Petualangan Sherina (2000)


Kamu kelahiran tahun 1980 atau 1990-an? Pasti pernah dong nonton film yang dibintangi oleh Sherina dan Derby Romero (Sadam). Film ini emang terkenal banget pada masanya, ceritanya yang ringan bikin film Petualangan Sherina gak bosan untuk di tonton berulang kali. Yuk nonton lagi film ini, sambil nostalgia kenangan masa kecil kamu, besties.

Laskar Pelangi (2008)


Film yang menceritakan tentang kehidupan 10 anak di Bangka Belitung ini udah pasti harus masuk dalam daftar film terbaik Indonesia. Selain pernah mencatatkan namanya sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton bioskop terbanyak, jalan cerita yang dihadirkan film karya Riri Riza dijamin bisa membuat besties kembali bersemangat karena kisahnya yang sangat inspiratif dan bikin kamu lebih giat belajar untuk meraih mimpi.

Nagabonar (1987)


Besties, tau film Nagabonar Jadi 2 kan? Nah, besties tau gak kalau sebenarnya jauh sebelum Nagabonar Jadi 2, film dengan judul Nagabonar sendiri pernah tayang tahun 1987. Film ini jadi hits di tahun 1980-an dan memegang judul film terbaik. Film tentang perjuangan dan patriotisme.yang dikemas secara komedi. Dijamin bakal terhibur deh, besties :D.

Dari 4 film Indonesia terbaik diatas kamu mau nonton yang mana duluan nih besties? Sebelum nonton waxing dulu yuk, biar nontonnya makin nyaman senyaman senderan dibahunya :D. Mari support film Indonesia. Selamat Hari Film Nasional! 

comments on “Selamat Hari Film Nasional, Besties”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *