Credit : Agnes Oryza (www.agnesoryz.com) Senangnya bukan main waktu ditawari oleh Waxhaus untuk mewakili mereka menyampaikan donasi ke NTT dalam rangka ulang tahun Waxhaus yang ke-6! Bisa dibilang Waxhaus tuh the one and only tempat waxing yang aku datengin karena aku pertama kali ngerasain waxing disana, dan sampai sekarang belum pernah coba ke tempat lain karena udah percaya banget. Dulu pernah aku tulis reviewnya disini. Jadi ceritanya setiap ulang tahun tuh Waxhaus selalu bikin kegiatan sosial, nah tahun ini acaranya lebih 'wah'..

Read More

 

Supaya lebih PD, banyak orang melakukan waxing untuk menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu. Selain itu dengan rutin melakukan waxing, kulit juga akan lebih glowing karena sel kulit mati akan terangkat dengan tuntas. Nah, mengapa Waxhaus menjadi tempat yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan waxing secara aman dan nyaman adalah :Menu Perawatan yang LengkapWaxhaus menyediakan paket perawatan yang bervariasi, mulai dari wajah hingga ujung kaki. Tidak hanya itu, Waxhaus juga menyediakan Fun Package dengan harga yang lebih ekonomis. Mulai..

Read More

 

Salah satu bagian tubuh yang banyak ditumbuhi bulu adalah kaki. Karena dianggap cukup mengganggu penampilan, maka keberadaan bulu kaki ini perlu dihilangkan. Tak hanya bagi wanita, saat ini kaum cowo juga sudah mulai menyadari bahwa hal tersebut juga perlu. Salah satu cara yang mudah yang dilakukan adalah dengan waxing. Nah kenapa sih cowo juga perlu melakukan waxing bulu kaki, berikut alasannya :Memaksimalkan Outfit Outfit cowo tak hanya terbatas pada celana panjang. Celana pendek selutut yang dipadu dengan slip on juga bisa jadi..

Read More

 

Payudara adalah salah satu gangguan kesehatan yang umum dialami oleh perempuan. Penyebabnya pun juga bermacam-macam. Ada yang disebabkan karena faktor genetik, usia, kehamilan, dan juga karena kebiasaan sehari-hari. Tapi, kita nggak perlu khawatir karena kanker payudara bisa dicegah sejak dini. Ini cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah risiko kanker payudara. 1. Rajin Mengonsumsi Makanan Sehat "You are what you eat"? Apa yang kita makan mempengaruhi kesehatan kita, besties! Memperbanyak konsumsi sayur dan buah yang..

Read More