Bulu Mata Lentik Tanpa Extension

Besties pasti setuju dong kalo extension bulu mata lagi jadi trend banget saat ini? Hayo, besties salah satunya bukan? Extension bulu mata memang jadi solusi buat kita yang gak sempet atau malas touchup makeup area mata. Tapi besties tau gak sih kalo ternyata kita bisa lho punya bulu mata lentik tanpa harus extension? Intip artikel berikut yuk biar tau caranya!

  1. Minyak Zaitun


Kamu cukup oleskan minyak zaitun dengan menggunakan cotton bud ke area bulu matamu.  Minyak zaitun ini bisa merangsang pertumbuhan bulu mata dan memperkuat akar bulu mata kamu lho, besties. Hasilnya, bulu mata gak gampang rontok dan pastinya lentik alami!

  1. Aloe Vera Gel

Dibalik banyak manfaat lainnya, aloe vera gel juga bias bantu kamu untuk dapetin bulu mata yang panjang lho, besties. Cukup oleskan saja aloe vera gel dengan sikat maskara sebelum tidur. Kalau kamu rutin melakukan ini, impian bulu mata yang panjang dan lentik akan jadi kenyataan deh, besties!

  1. Maskara

Nah, kalau bikin bulu matamu “badai” dengan bantuan maskara pasti kamu udah tau dong, besties? Tapi, Waxine mau kasih trik nih biar bulu mata “badai” kamu tahan lama meski hanya pakai maskara aja loh. Ini dia caranya:

  • Apply maskara
  • Pulaskan bedak tabur menggunakan cotton bud
  • Re-apply maskara

Nah, itu dia 3 cara yang bisa kamu lakukan buat dapetin bulu mata yang panjang, lentik, dan bervolume. Jadi gimana besties, tertarik buat nycoba? Kalau ada besties yang udah coba, jangan lupa sharing ke Waxine di Instagram @waxhaus_id ya.

Leave a comment