Duo Besties Shailene Woodley and Ansel Elgort


Setelah sukses dengan TV Show di bawah naungan ABC yaitu The Secret Life of the American Teenager, Shailene Woodley dengan cepat menjadi salah satu aktris yang patut diperhitungkan namanya. Apalagi ditambah dengan akting brilliant-nya dalam film The Descendants beradu akting dengan George Clooney di bawah arahan Alexander Payne. Dari aktingnya di film tersebut ia memenangkan Independent Spirit Award untuk kategori Best Suporting Female sekaligus masuk dalam nominasi Golden Globe. Juga deretan film lainnya seperti The Fault in Our Stars, Divergent, dan Insurgent, wanita cantik yang memiliki rambut brunette ini langsung masuk jajaran A-list Hollywood. Dan khusus di Maret ini, dengan tema BFF Time yang Waxhaus angkat rasanya tidak ada alasan lagi untuk tidak membongkar keakrabannya dengan Ansel Elgort. Jujur saja, Waxhaus pun ikut iri. Wanita mana yang menolak untuk bisa bersahabat dengan si tampan yang menggemaskan Ansel.

Demi semangat menanti akting keduanya dalam film The Divergent Series: Allegiant, Waxhaus ingin mengutip beberapa quote dari mereka mengenai persahabatannya. Well, siapa yang bilang kan kalau persahabatan antara wanita dan pria tak bisa lepas dari urusan percintaan. Setelah membaca artikel ini, Waxhaus yakin Besties semua akan makin cinta dengan kedua orang luar biasa ini.

Platonic Relationship
?Hubungan persahabatan antara saya dan Shailene adalah hubungan yang platonic. Saya tak pernah memiliki ketertarikan padanya secara seksual, manis bukan? Tapi, bila sebenarnya saya tertarik kepada seseorang, dan dia adalah teman dekat saya, saya juga berharap bisa menjalin hubungan percintaan.? Ujar Ansel dalam wawancaranya kepada majalah Seventeen. So, benar kan dari perkataan Ansel tersebut dia membuktikan bahwa hubungan antara wanita dan pria hanya sebatas teman itu bisa terwujud.


We're Brother and Sister
Tahu kan kalau dalam film Divergent, keduanya merupakan kakak beradik? Tampaknya hubungan tersebut pun menjadi realitas di dunia nyata mereka. Shailene sendiri yang mengucapkannya langsung kepada Huffington Post, ?Saya rasa semua sudah seperti ditakdirkan begitu saja. dan thank God kami jadi seperti adik-kakak. Dan setelah ini kami akan menghabiskan waktu bersama di lokasi dan di luar. Menurut saya itu sangat indah.?

Memperkuat Akting Keduanya
"Bekerja bersama seseorang terus-menerus menimbulkan sesuatu yang indah, karena begitu kamu mengenal orang itu lebih jauh secara personal semakin artistik perasaan yang timbul. Dan saya rasa bila saya dan Ansel tidak mengenal satu sama lain sebelumnya di Divergent, hubungan kami dalam film The Fault in Our Stars tak akan mungkin sama." Ujar Woodley kepada People. Waxine yakin, persahabatan mereka menimbulkan manfaatnya sendiri bagi keduanya. Kamu pun akan bisa melakukan pekerjaan dengan hasil yang akan maksimal bila mengerjakannya dengan teman dekat yang sangat mengerti kamu. Keduanya akan mendukung satu sama lain dan tak ragu untuk memberikan kritik dan pujian.


Sahabat Saling Mengagumi dan Berbagi
Bersama sahabat terdekat, Besties pasti akan tahu apa saja yang telah ia lakukan dan segala pencapaiannya. Kelebihan masing-masing pihak akan menjadi kekuatan tersendiri saat kamu bersamanya. Begitu pun Ansel dan Shailene. "Saat melakukan adegan berciuman dalam film The Fault in Our Stars, sebenarnya itu agak terasa aneh. Tapi karena kami adalah teman baik dan memahami satu sama lain, kedekatan kami jadi sangat membantu. Shailena adalah salah satu aktris terbaik Hollywood saat ini, dan dipasangkan dua kali dengannya merupakan kehormatan tersendiri. Saya merasa makin percaya diri dalam berakting." Ujar Ansel kepada Bustle. Pujian pun keluar dari si cantik Shailene untuk Ansel. Dalam wawancaranya kepada People, Shailene berujar, "Ansel merupakan orang yang sangat kreatif. Dia seorang produser, melukis miniatur dan berhasil memenangkan kontes miniatur, dan Ansel juga seorang penari balet."

Teman Saling Menghargai Perbedaan Satu Sama Lain
Funfact yang harus Besties ketahui, banyak sekali yang menganggap kebiasaan Shailene agak sedikit aneh. Dia pernah menghilang selama dua bulan dan bilang kepada agennya untuk pergi camping di New Zealand. Padahal saat itu, Shailene tetap tinggal di Los Angeles menyendiri dan tidak mau diganggu. Satu lagi, kebiasaan lainnya adalah Shailene terbiasa menyikat giginya dengan clay dan swishes sesame oil selama 20 menit hanya untuk mempertahankan gigi putihnya. Dan Elgort tetap mengungkapkan kekagumannya kepada majalah Elle, "Shailene itu sangat unik. Saya tak akan menyamakannya dengan wanita yang lain. Dia tak suka orang lain terus-menerus menyenangkannya. Dan hal paling utama dia selalu mengimpikan dunia menjadi suatu tempat yang bisa membuat setiap orang jujur dengan perasaannya masing-masing."


Teman Saling Memberi Saran
"Yeah, kami saling membicarakan masalah pribadi satu sama lain dan berbagi saran mengenai kehidupan pribadi kami. Kami memang sedekat itu. Kami berdua sahabat yang baik, dan sangat menyenangkan memiliki orang seperti itu dalam hidup saya." Ujar Ansel dalam wawancaranya bersama HollywoodLife.com. Sahabat terdekat kamu pasti akan menjadi orang pertama yang akan mendatangi kamu saat sedang sedih dan kesulitan. Mereka tak akan ragu memberi masukan dan solusi mengenai setiap masalah yang kamu alami.

Leave a comment