Hidup Sehat dengan Detox Jus Secara Rutin

Besties pasti udah tau banget dong kalo jus buah dan sayur itu bagus banget buat tubuh kita? Ternyata faktanya jus buah dan sayur itu ngga cuma sehat aja lho besties, tapi juga bisa membantu untuk ngeluarin racun dari tubuh kita, hal ini biasa kita dengar dengan istilah Detox Jus. Gimana caranya, yuk simak artikel berikut!

Detox Jus, Gimana Caranya?

Caranya gampang banget, kamu cukup mengkonsumsi jus buah selama tiga hari berturut-turut, dan  pastikan jus yang kamu minum dicampur juga dengan sayuran agar nutrisinya seimbang, serta jangan diberi tambahan pemanis ya besties. Lalu jangan lupa hindari semua jenis makan padat dan perbanyak minum air putih untuk menghindari dehidrasi dan memaksimalkan penyerapan nutrisi selama proses detox berlangsung.

Apa Sih Manfaatnya?

Banyak banget manfaat yang bisa kamu dapetin dengan melakukan detox jus, besties. Mulai dari metabolisme lebih baik, mengeluarkan racun dari dalam tubuh, memaksimalkan penyerapan asupan, dan kamu juga bisa dapetin tubuh yang langsing juga lho kalo kamu sertai program detox ini dengan rajin berolahraga. Tapi, Waxine ngga saranin besties semua untuk terlalu sering melakukan detox jus ini yah, kamu cukup melakukannya dua minggu sekali, atau tiga kali sebulan. Ingat ya besties, tubuh kita juga masih membutuhkan asupan nutrisi lainnya yang ngga terkandung di dalam buah.

Nah sekarang udah tau kan apa itu detox jus dan manfaatnya, kenapa ga cobain aja, besties? 

Kalau besties udah mencobanya, jangan lupa share ke Waxine yaa di instagram @waxhaus_id. Yuk mulai hidup sehat dari sekarang! 

Leave a comment