Kisah Yani dan Febby

Hai besties, Waxine mau agak narsis sedikit nih karena tanggal 20 Juli mendatang Waxhaus ulang tahun yang ke-7 lho! Siapa nih yang ulang tahunnya sama kaya Waxhaus? Mention di social media @waxhaus_id ya.

Nah, sekarang Waxine mau kenalin rekan Waxine, Yani dan Febby, yang udah nemenin perjalanan Waxhaus selama 7 tahun.

KISAH YANI

Yani, atau biasa dipanggil Mak Yani sudah menjadi terapis Waxhaus sejak 2011. Jadi, dari awal Waxhaus berdiri besties. Wah udah lama ya? Ibu 2 anak ini tidak merasakan 7 tahun bekerja di Waxhaus sebagai beban, justru ia sangat senang karena banyak hal yang ia dapat dari selama bekerja di Waxhaus. Mulai dari banyaknya pelanggan yang puas dengan pelayanan Mak Yani, hingga memiliki banyak teman seiring dengan berkembangnya cabang Waxhaus. Yup, saat ini Waxhaus sudah punya 11 outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung, dan Surabaya, lho besties. Kalo ditanya tentang pengalaman, Mak Yani sendiri sudah beberapa kali di rolling ke beberapa outlet Waxhaus. Tujuannya agar Mak Yani bisa sharing pengalamannya ke terapis baru. Kata Mak Yani, kerja di Waxhaus bisa dibilang sebagai salah satu ibadah, karena selain mencari nafkah untuk anak dan keluarga, dengan menjadi terapis, Mak Yani bisa menebarkan kebahagiaan kepada orang lain, caranya dengan membantu besties terbebas dari bulu-bulu yang membandel, yang pastinya bisa bikin besties happy dan makin PD.

KISAH FEBBY

Gak jauh beda dengan Mak Yani, rekan Waxine yang satu ini juga sudah bekerja selama 7 tahun di Waxhaus lho, besties. Namanya Febby. Untuk Febby, 7 tahun bukanlah waktu yang sebentar, sehingga banyak hal yang ia harus tanamkan ke dalam dirinya agar hari-hari yang dilalui tidak menjadi sebuah beban. Banyak hal yang bikin Febby bisa bertahan hingga 7 tahun bekerja di Waxhaus. Yang paling utama, tentulah anak. Febby bertekad untuk dapat membesarkan anaknya menjadi orang yang sukses dan berpendidikan tinggi. Selain itu, lingkungan kerja yang nyaman dan rasa kekeluargaan yang tinggi juga menjadi alasan Febby betah banget kerja di Waxhaus. Dan yang paling penting menurut Febby, ?Buat diri kita senyaman mungkin, dimanapun kita kerja, dengan begitu pekerjaan yang kita lakukan ngga akan terasa sebagai beban.?

Gimana besties, ada yang sudah kerja lama juga kaya Yani dan Febby? Nah, Waxine juga mau ucapin terima kasih ke semua karyawan Waxhaus atas dedikasi, kesetiaan, dan dukungannya yang ngga pernah putus buat Waxhaus. Ngga cuma itu, Waxine juga mau ucapin terima kasih buat besties semua yang selalu setia jadi sahabat Waxhaus. Semoga ke depannya Waxhaus bisa memberikan pelayanan yang semakin baik lagi untuk besties semua ya!

Besties, boleh dong ya Waxine minta ucapan ulang tahun buat Waxhaus dari besties semua? Caranya komen aja di Instagram @waxhaus_id, nanti akan Waxine jawab satu-satu yaaa.

Terima kasih, besties!

Leave a comment